Sunday, April 12, 2015

Kata-Kata Sedih Untuk Ibu Yang Sedang Sakit

Kata-Kata Sedih Untuk Ibu Yang Sedang Sakit
terimakasih banyak ibu

Seorang ibu merupakan sosok manusia yang tak ada bandingannya di dunia ini. Rasa sayangnya bahkan bisa melebihi sayangnya kita kepada ibu, rasa cintanya bahkan bisa melebihi rasa cinta kita padanya. Dengan semua cinta dan sayangnya kita bisa menjadi orang seperti ini, dan lebih mulyanya lagi seorang ibu tak pernah menginginkan balasan dari semua pengorbanannya. Dengan melihat kita sukses saja ia nsudah tersenyum manis dan bangga kepada anaknya.
Ibu yang selalu memberikan cintanya meski terkadang kita membuatnya kesal bahkan marah. Ibu yang selalu ingin melihat anaknya tertawa bahagia meski terkadang dia sedang dalam keadaan tidak baik. Tertawa kita adalah obat sakit untuknya, namun sekarang apakah kita sadar? kalau tersenyumnya ibu adalah kebahagiaan untuk kita.
Untuk sahabat yang sedang sedih karena Ibu sedang sakit, mungkin kami disini akan memberikan sedikit penghibur supaya sedih itu akan menjadi sebuah motivasi untuk selalu memberikan yang terbaik untuk ibu yang terbaik.

Kata-kata Sedih Untuk Ibu

“Menatapmu… sesekali ku tersenyum bahagia, karena aku masih bisa melihatmu didepan mataku, karena aku masih bisa menyentuhmu dan memelukmu. Namun sesekali air mataku ini terjatuh ketika ku sadar bahwa dirimu terbaring lemas dengan sakitmu, air mata tak tertahan karena sakitmu itu adalah sakitku juga”
“Ibu … Tak bisakah kau kuatkan dirimu untuk masih bisa melihatku? melihat anakmu tumbuh dewasa dan sukses seperti apa yang selalu kau ucapkan padaku. Ibu, lawanlah sakitmu itu dan sembuhlah lalu lihat anakmu kini sudah menjadi orang yang kau harapkan”
“Menangis … Itulah yang selalu ku lakukan ketika ku melihatmu terbaring lemas. Hatiku sakit ketika kau sakit. Hatiku menangis ketika ku sadar bahwa kau sedang mengalami hal buruk. Cepatlah sembu bu!”
“Berdoa … Setiap waktu ku selalu berdoa untuk kesembuhanmu bu. Lidah ini tak pernah berhenti selalu mengharapkanmu sembuh. Lekaslah sembuh dan tertawalah lagi untuk anak-anakmu”
“Semua canda tawa yang tlah kita lalui bersama akan selalu ada dalam ingatanku bu, setiap detik ku bersamamu takkan pernah aku lupakan itu, karna ibu adalah ibu terbaik untukku”
Syafakillah ibu, semoga disehatkan kembali dengan keadaan yang di inginkan oleh anak-anakmu

Demikian Kata-Kata Sedih Untuk Ibu yang sedang sakit kali ini, semoga bermanfaat untuk sahabat

No comments:

Terimakasih, Atas Kunjungan Ke

Follow Me

berita populer