Sabtu, 03 Oktober 2015

Mengeluh itu menghabiskan waktu

Orang yang mengeluhkan rumah tangganya di sosial media ingin membuktikan apa..? Kamu adalah "pakaian" bagi suami-mu demikian sebaliknya. Mengeluhkan konflik rumah tangga di sosial media gak akan menghasilkan apa-apa.
Yang rempong akan ngompori,
yang kenal akan kasian,
yang gak suka akan bahagia,
yang gak kenal gak akan peduli.

Lalu apa..? Masalah selesai..? Tentu saja tidak.
Keinginan untuk diperhatikan oleh makhluk sosmed akan menjadi. Lalu muncul lah kegiatan-kegiatan negatif dan membuka peluang orang yang hatinya berpenyakit untuk semakin menghancurkan rumah tangga anda. Lalu setan pun tertawa karena mendapat penghargaan tertinggi dari iblis karena telah memisahkan dua anak manusia hingga tercerai berai, karena perceraian merupakan perkara yang sangat dicintai oleh Iblis.
Para prajurit Iblis dari kalangan para syaitan selalu berlomba-lomba untuk bisa memisahkan dan menghancurkan rumah tangga pasangan suami istri. Iblis raja para syaitan sangat berbangga dengan prajuritnya yang berhasil menceraikan pasangan suami istri.
Nabi shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda :
إِنَّ إِبْلِيْسَ يَضَعُ عَرْشَهُ عَلَى الماءِ ثُمَّ يَبْعَثُ سَرَايَاهُ فَأَدْنَاهُمْ مِنْهُ مَنْزِلَةً أَعْظَمُهُمْ فِتْنَةً، يَجِيْءُ أَحَدُهُمْ فَيَقُوْلُ : فَعَلْتُ كَذَا وَكَذَا، فَيَقُوْلُ : مَا صَنَعْتَ شَيْئًا قال ثُمَّ يَجِيْءُ أَحَدُهُمْ فَيَقُوْلُ مَا تَرَكْتُهُ حَتَّى فَرَّقْتُ بَيْنَهُ وَبَيْنَ امْرَأَتِهِ قَالَ : فَيُدْنِيْهِ مِنْهُ وَيَقُوْلُ : نعم أنت

"Sesungguhnya Iblis meletakkan singgasananya di atas air (laut), kemudian ia mengutus para prajuritnya. Maka prajurit yang paling dekat dengan Iblis adalah yang paling besar fitnahnya (penyesatannya). Maka datanglah salah satu prajuritnya dan melapor :
"Aku telah melakukan ini dan itu", maka Iblis berkata, "Engkau belum melakukan apa-apa", kemudian datanglah prajurit yang lain dan melapor, "Aku telah menggodanya hingga akhirnya aku menceraikannya dengan istrinya". Maka Iblispun mendekatkan prajurit syaitan ini di sisinya lalu berkata, "Engkau prajurit terbaik" (HR Muslim no 2813)

Mengadulah pada Tuhan-mu. Karena mengadu di social media tak akan menghasilkan apa-apa selain semakin rapuhnya jiwa. Dewasalah..

0 komentar:

Terimakasih, Atas Kunjungan Ke

Diberdayakan oleh Blogger.

Follow Me

berita populer