Rabu, 11 November 2015

Pernikahan itu Tipuan

Terdengar menyeramkan ya? Tapi tenanglah wahai kawanku yang masih melajang.. ini kasus saya saja yang tertipu oleh angan saya sendiri; yang sukanya serba romantis macam drama korea
1. Menikah = Selalu bercanda, cubit-cubitan mesra
Ya..ya..bercanda mesra itu bertahan berapa lama, saya lupa..tahu2 sudah keluar saja itu lengkingan serigala hanya karena suami salah taruh pakaian kotor.

2. Menikah = Tidur bersama, berpelukan sampai pagi
Woww..inilah impian mendebarkan yang menghiasi langit-langit kamar di rumah orangtua saya dulu. Hangat dan romantis pastinya.. tapi seingat saya adegan ini hanya berjalan sepekan. Selebihnya saya menemukan fakta tak terbantahkan, bahwa tidur sambil berpelukan sangat tidak nyaman, dan bikin pegel. Tidur adalah zona bebas, maka menjauhlah lengan suami dari pinggang saya atas desakan saya juga.

3. Menikah = Tampil cantik setiap hari
Untuk soal penampilan, wanita mana sih yang tidak menjadikannya sebagai poin penting? Maka tidak rela saya melihat diri saya tidak "wow" di mata suami. Pekan pertama pernikahan, bangun tidur pun ke kamar mandi berbekal bedak dan lipgloss..agar begitu dia membuka mata sudah melihat saya secantik bidadari.
Pekan berikutnya... rasa ngantuk membuat saya rela saja tuh suami bangun lebih dulu dan melihat saya dalam keadaan yang "enggak banget"

4. Menikah = Jalan-jalan romantis tanpa takut dosa
Enak ya..bisa pacaran, bergandengan tangan, travelling kemana-mana seraya menunjukkan "hai ini sah milikku lho.."
Tapi lama-lama saya realistis, bahwa daripada buat jalan-jalan, uangnya mending ditabung buat beli rumah.

Tipuan lainnya?
Saya menyadari bahwa inti menikah tak lain dari penerimaan tanpa batas. 

Semoga bermanfaat dan mengambil hikmahnya sobat.
Maaf jika saya baru kembali lagi...Salam ukhwah fillah karenaNya

0 komentar:

Terimakasih, Atas Kunjungan Ke

Diberdayakan oleh Blogger.

Follow Me

berita populer