Sunday, June 28, 2015

Tangisan Air Mata Ibu

"Ibu engkau adalah cahaya dalam kehidupan ku, jika aku redup kau hiasi cahaya mu dg kasih sayang mu. "
satu tahun berlalu du tahun berlalu duapuluh tahun berlalu...
tak terasa kita sudah dewasa. Ibu sudah tua tetapi dengan penuh tanggung jawab ibu masih mencari nafkah, mendidik, agar kita menjadi orang yang baik dan orang yg sukses.
Ibu maafkan hati kecil ini, hati yg penuh salah hati yg penuh kilaf, kan ku sirami hati ini dengan senyuman Untuk Ibu. Kan ku hiasi hati ini dengan segenggam butiran cinta untuk Ibu.
Ibu maafkan diri ku ini, dulu aku pernah marah, dulu aku pernah membantah, dulu aku pernah berbohong. Tetapi Ibu tak pernah membalas kemarahan, kebohongan dan bantahan itu. Bahkan Kau balas dengan senyuman Indah. Sungguh mulia hati Ibu.
Ibu kau tak pernah menangis dalam kesedihan, mungkin tangisan itu kamu pendam dalam hati. Agar anaknya tak tahu bahwa kesedihan ibu terlihat kepada anaknya.Itu menandakan bukti kecintaan Ibu kepada anaknya, tak mau menambah beban dalam kesedihan.
Ibu kita tak bisa selamanya bersama, tapi aku ingin bersama selamanya diSurga.
Ibu setetes air mata Ku Ini bukti kecintaan ku kepada Ibu
Ibu mungkin Allah akan memanggil kita cepat lambat, karena kita tak tau kapan itu akan terjadi.
Dengan ini selagi kita masih bersama, minta maaflah kepada ibu, sebelum Ajal menjemput kita.
Ibu, jika Kita ditakdirkan berpisah.
Aku hanya Berdoa Kepada-nya. " Yaa Allah, Masukanlah Ibu Ku kedalam Surga Mu"

Terimakasih, Atas Kunjungan Ke

Follow Me

berita populer