Friday, July 10, 2015

Apa yang salah dariku?

Ketika kamu selalu ku perhatikan, ku utamakan, ku manjakan...
kenapa itu semua salah di hatimu?
apa yang membuatmu makin tak percaya denganku!
sedangkan, aku selalu membuatmu senang dan bahagia...
aku tak berharap kamu membalas semua itu.
aku tak berharap kamu bisa seperti kayak aku.
aku tak berharap kamu selalu bisa membuatku senang.
tapi, asal kamu tau.....Aku tuh suka sama kamu, aku tuh belajar menyayangi apa adanya
nyatanya, itu semua di buat sama kamu makin menjauh dariku.
apa salah dari diriku ini?
Apakah kamu mengerti datangnya cinta ini?
Apakah kamu mengerti agar kita tidak berbuat zina?
Apakah kamu mengerti apa yang aku rasa ini?
Andai, aku tidak datang di saat tepat seperti ini... aku akan pergi jauh-jauh..
yang aku bingungkan darimu disaat aku selalu berkata, apakah aku mengganggu kehidupanmu?
apakah kamu tidak suka dengan kedatanganku? ataukah kamu risih dengan aku?
tolong dijawab, setiap kali aku sms dan sebagainya...apa yang ku tunggu, hanya kesunyian di dalam hpku.
aku yakin, suatu saat nanti kamu akan merasakan penyesalan itu, atau mungkin kamu malah senang dengan tidak adanya aku.
Iya, jalan takdir bukan yang aku harapkan sendiri..melainkan jalan takdir hanya Allah yang menentukan baik atau tidaknya.
Jika suatu saat terbukti bukan kamu jodoh ku, aku hanya bisa berucapa selamat menempuh hidup yang lebih menyenangkan dari ini. Walau aku sedikitt..... :)
salamkan aku dengan keluargamu yang terpandang, beri aku sedikit senyuman dari keluargamu... agar bisa menyembuhkan hati ini.
Aku tidak akan sedih kehilanganmu..
Aku tidak akan merasa terasa tersakiti...
dan Kamu harus yakin, hidup dan matiku hanya karena Allah :)
akan ku gantungkan semuanya karena Allah, biarkan hati ini terpukul untuk sementara, aku yakin suatu saat nanti akan terbukti rencana Allah yang indah.
Maaf, aku tidak bisa menjadikanmu lebih baik dari yang kamu inginkan....
Maaf, aku tidak bisa mengasih apa yang kamu inginkan, karena keadaanku tak memungkinkan....
Maaf, aku terlalu berlebih-lebih dalam hal ini..

Semoga aku dan kamu menemukan jalan hidup yang lebih baik, walau yang baik itu bukan aku :)
Sekian

No comments:

Terimakasih, Atas Kunjungan Ke

Follow Me

berita populer