Thursday, July 30, 2015

Cinta segitiga yang memiliki banyak warna


Cinta Segitiga Yang Memiliki Banyak Warna
Hai sobat...
kali ini saya akan membahas tentang cinta segitiga yang memiliki banyak warna, ada yang bertanya kepada saya... apakah cinta segitiga itu teman? kenapa cinta itu memiliki banyak warna dalam hidupnya?
awalnya saya bingung dengan perkataan sobat saya, dan ternyata diri ini berkata :
Cinta itu memang indah jika kita bisa mengaturnya..Tapi, ada yang lebih indah jika di bantu oleh maha kuasa.
Cinta itu memang anugrah jika kita tak bisa memaksanya...Tapi, ada yang lebih indah jika cinta itu datang dengan sendirinya.
Cinta oh Cinta, banyak sekali remaja begitu pandai dengan jatuh cinta!
Padahal ada yang lebih indah ketika cinta kita segititiga memiliki banyak warna tak harus dipermainkan, cinta boleh saja membahagiakan seseorang, akan tetapi bisa saja menyedihkan seseorang. Jadi, gak boleh main cinta segitiga dengan maksud mendua!
Kalau di pikir-pikir sih, lebih baik sobat jangan jatuh cinta, langsung saja kita membangun cinta..hehee
Mungkin sebagian besar ada yang pandai berkata-kata dengan cinta, tapi tak pandai menguasai hati yang sudah berlabuh cinta. 
Yang lagi jatuh cinta, inget dan selalu waspada...bisa saja sobat bahagia dan seneng saat ini, apakah suatu saat bisa senang seperti sekarang? Iya, di do'akan sama saya semoga saja cinta sobat bisa lebih baik...bukan hanya sekedar kata-kata manis saja yang terlontar dari mulut sobat.. Sungguh sangat menedihkan ketika wanita sakit hati... Maksud lelaki sejati itu gak ada kata menyakiti wanita, ia berusaha akan bisa membahagiakan bukan menyakiti... Tapi, apa boleh buat ketika masing-masung datang keegoisaan maka terjadilah suatu pertengkaran yang amat derastis untuk saling berpisah..
Sudahlah ketika memang takdir tidak bisa menyatukan lama di masa ini, suatu saat saja maha kuasa mentakdirkan hal terindah buat kita sobat. Asalkan percaya saja Lelaki yang baik untuk wanita yang baik pula, dan Wanita yang baik untuk lelaki yang baik juga. Itu lah suatu hal terindah yang Allah janjikan kepada hamba-hambanya. Jadi, Jangan berlarut-larut dalam kesedihan sobat. Jika sudah terjadi kenapa harus di sesali, Do'akan saja ia yang telah pergi.
Ada kalanya kita mencintai dalam diam, itu sangat bermanfaat.. saya pernah baca cerita ali bin abi thalib.. Beliau mencinta siti fatimah dengan cara berdiam, ketika siti fatimah banyak yang melamar maka ali bin abi thalib pun bersedih melihat atas banyak lamaran dari para sahabatnya. Akan tetapi ali bin abi thalib pun terus mendo'akan yang terbaik untuk siti fatimah. Selanjutnya cari saja di blog yang menceritakan Ali Bin Abi Thalib Mencintai Siti Fatimah.

Indahnya cinta saling berbagi.

Indahnya sayang saling melengkapi.
Semoga saja apa yang terbaik pada saat ini, akan menjadi yang terbaik hingga masa depan sobat.
Share dan Berbagi jika ini bermanfaat kepada kalian

No comments:

Terimakasih, Atas Kunjungan Ke

Follow Me

berita populer