Saturday, October 3, 2015

Sebaik-baik manusia yang paling baik ialah ALLAH SWT

script async src="https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js?client=ca-pub-6817504745688637" crossorigin="anonymous">/script>

Kamu tahu sakitnya patah hati? Aku tahu.  

Kamu tahu sakitnya dikhianati? Aku tahu.

Kamu tahu pedihnya dilupakan? Aku tahu.

Namun tahukah kamu soal janji Allah? Bahwa dia ambil sesuatu, namun akan dia ganti dengan yang Dia tahu pasti lebih baik.

Tahukah kamu soal itu? Aku tahu. Meski kadang, aku terlalu sibuk akan kesakitan, hingga lupa bahwa dunia memang diciptakan untuk itu. Aku lupa, pada tujuan aku dihidupkan.

Aku menjadi lupa, atas sebuah cinta yang sebenar-benarnya cinta, karena sibuk dengan cinta yang belum tentu membaikanku.

Aku, lupa.
Manusia, memang suka lupa.
Maka, Dia hadirkan ujian,
untuk mengingatkan kita..

Bahwa

MenujuNya, selalu yang paling indah..

Jangan lupa. Ada cinta yang jauh lebih tulus, jauh lebih besar, jauh lebih melindungi. CintaNya. Cinta Sang Pemilik Cinta

No comments:

Terimakasih, Atas Kunjungan Ke

Follow Me

berita populer