Sunday, May 24, 2015

Aku Menunggumu Dalam Tauhid Cinta


Qalbu dengan kalam tauhid
Dzikir namamu atas NamaMU
Dikala rindu Mnyebut namaMU syahdu
Qalbu yang selalu menunggu balas cintamu
Selalu setia tauhid cinta padamu karenaMU
Rasa yang begitu mencekam menerkam 
Membuat kekacauan yang tak menentu
Betapa hebatnya cinta atas KuasaNYA
Dihadirkan dalam hidup membungkam
Dalam Qalbu teriris menyayat tipis
Mengupas, melanda, kadar iman
Berdiri terduduk kemudian berdiri lagi
DIA Maha Kuasa atas yang DiCiptakanNYA
Qalbu ini gundah gulana karna cinta melekat
Cintanya di ujikan atas CintaNYA.
Dunia tak seindah maya
Pekat sulit terlihat DIA tetap KUASA
Rabbul'alamin Tauhid cintaku 
Meski begitu berat ku jalani 
Aku percaya bahwa ini adalah cara-Mu
Membawaku pergi atas ridho-Mu
Aku percya Engkau yang 
Maha Sanggup memutar balikkan Hati,
Dan aku percaya Tauhid Cintaku ini 
Takkan Sia-sia.....
Aku yakin.........semua akan indah pada waktunya.. 
Dalam tauhid cintaku
 
Semoga bermanfaat sahabat

Terimakasih, Atas Kunjungan Ke

Follow Me

berita populer