Sunday, April 12, 2015

Kenapa alat yang digunakan tiap hari itu HP ?

sering saja saya mendengar cemohan ustadz, kia'i bahkan ulama-ulama besar agar tidak memainkan hp untuk setiap hari, kenapakah? ada apakah? bagaimana bisa? .
saya turut sekali berduka cita, bahwa kita selalu saja menyempatkan hp ketimbang diri kita yang lemah ini untuk bersujud kepada-Nya.
seiring berjalannya waktu dan perkembangan jaman modern, sungguh sangat menyakitkan buat diri kita kawan, saya bukan sok menasihat, bukan juga sok bijak dalam berkata-kata.
tapi ketahuilah, kita begitu banyak menyakitkan diri kita dengan hal apapun itu.
saya sungguh merugi, bahwa hidup kita dilandasi oleh pengetahuan begitu modern.
mau rasanya merubahkan diri, bisakah atau tidak bisakah?
suatu saat dan bahkan sekarang kita bisa lebih baik dari sekarang asalkan ada kamauan dan tekat yang kita wujudkan selama ini.
Renungi, pahami, dan mencobai bahwa kita akan terus hidup dijaman modern ini, sungguh harus waspadai bahwa diri kita telah banyak sekali memainkan alat-alat modern ini contohnya Hp, Hp atau di sebutkan Hand Phone telah merasuki kepada diri kita, andai kata jaman modern ini dirubah menjadi jaman dahulu lagi.. pasti banyak orang tak sanggup dengan semua yang hidup dijalani.
 Tuhan..
bantu kami agar selalu menguatkan iman dan takwa,
engkau maha perkasa lagi bijaksana, begitu banyak manusia
membutuhkan engkau Tuhan ( Allah Swt) .
Allahummagh Fir Lanaa Walmuslimin,,
Ampuni kami yang telah melupakan-Mu

Demikian pembahasan Kenapa alat yang digunakan setiap hari itu Hp ( Hand Phone ) , semoga kita bisa merenungi bersama-sama sahabat.

No comments:

Terimakasih, Atas Kunjungan Ke

Follow Me

berita populer