Sunday, May 10, 2015

Anda Merasa Terlalu Gemuk? Ini Dia Cara Mengatasinya

MEMILIKI tubuh ideal tentu sangat diidamkan oleh semua orang, khususnya kaum perempuan. Mereka menginginkan tubuh yang indah, yakni tidak terlalu kurus dan tidak terlalu gemuk. Maka, ketika tubuh terlalu kurus, ia harus banyak makan-makanan yang bergizi dan tidak membatasi waktu makan, artinya kapan saja ia bisa makan-makanan ringan di sela-sela aktivitasnya. Sedangkan untuk yang merasa dirinya terlalu gemuk, bagaimana?Sebuah problem yang sering dihadapi semua orang terutama bagi remaja. Masalah ini sering membuat kita tidak percaya diri. Sebenarnya banyak cara untuk mengurangi kegemukkan, seperti olah raga dan sering beraktivitas. Tetapi dengan bantuan ramuan tradisional dapat mengurangi berat badan.
Untuk itu Anda harus menyediakan 3 sendok makan teh, 1 buah jeruk nipis, 1 gelas air masak. Terus campurlah perasan jeruk nipis dengan segelas teh. Aduk sampai rata. Pakai ramuan ini setiap pagi dan sore (masing-masing setengah gelas).
Itulah langkah-langkah yang dapat Anda lakukan untuk menurunkan berat badan Anda. Hal itu tidak akan terjadi, bila Anda tidak melakukan aktivitas apa pun yang akan mengurangi lemak pada tubuh Anda. Jadi, Anda perlu meminum ramuan tersebut, juga dibarengi oleh aktivitas rutin lainnya, yang akan membantu mempercepat penurunan berat badan Anda.
Semoga bermanfaat untuk kita semua sahabat

Terimakasih, Atas Kunjungan Ke

Follow Me

berita populer