Sunday, May 10, 2015

Basmi Jerawat dengan Air Wudhu

JERAWAT adalah penyakit yang sering ditakuti oleh remaja. Walau tentu saja oleh orang dewasa juga. Munculnya jerawat di bagian wajah akan sedikit mengurangi rasa percaya diri. Sehingga banyak di antara kita yang berusaha menghilangkannya dengan berbagai macam cara.
Ada yang sederhana. Dipijit sampai keluar nanah. Ada juga yang lebih berbahaya. Melakukan operasi sampai menghabiskan biaya berjuta-juta. Semua itu dilakukan untuk melenyapkan penyakit yang satu ini.
Membasmi jerawat bukanlah masalah yang sulit. Asalkan, kita jeli mencari solusi penyembuhan secara herbalnya di internet. Dengan cara alami. Tentu hasilnya akan lebih terasa aman. Bayangkan jika produk kimia yang kita pakai untuk menghilangkan jerawat.Bila pemakainya berlebihan. Bukan sembuh yang kita rasakan. Malah jerawat itu akan semakin ganas. Salah satu cara membunuh kuman yang menimbulkan jerawat adalah dengan menggunakan terapi air wudhu.
Dalam sebuah blog, sebagaimana dikutip dari buku yang ditulis Eep Khunaefi. Rahmat salah seorang remaja yang memiliki jerawat akut pada wajahnya. Dia sempat putus asa sebab jerawatnya tidak kunjung hilang. Meski ia telah menempuh dengan beraneka macam pengobatan. Namun tidak nampak sedikitpun perubahan yang dialami Rahmat.
Di tengah kegalauannya Rahmat mencoba membasuh wajahnya dengan air (berwudhu). Secara rutin ia lakukan. Maka berangsur- angsur jerawat ganasnya mulai memudar. Lama lama jerawat yang tumbuh pada bagian wajahnya pun hilang.
Kata Rahmat dalam blog miliknya bahwa “Setiap orang yang senantiasa menjaga wudhunya, akan terhindar dari musibah serta wabah penyakit. Jerawat itu adalah penyakit. Bagi dirinya yang selalu dalam keadaan suci, maka ia akan terjauh dari jerawat. Dengan membiasakan diri berwudhu maka jerawat akan hilang. Silahkan mencoba bila Anda yang tidak percaya. Jerawat punah. Pahala pun mengalir. Insya Allah.”
Ternyata begitu dahsyatnya rahasia air wudhu itu. Hanya dengan membasuhkan air pada raut wajah secara rutin dan teratur. Jerawat yang membandel dan sulit punah akan hilang. Jadi selain praktis tentu terapi ini gratis.
Semoga bermanfaat buat kita semua sahabat

Terimakasih, Atas Kunjungan Ke

Follow Me

berita populer